Diabetes ? Konsumsilah Kayu Manis


Sehatindia - Halo sobat sehat sudah siapkah anda untuk mulai hidup sehat mulai sekarang.Pada artikel  saya akan menyampaikan manfaat Kayu manis yang belum kalian ketahui

Dikala lonjakan gula darahmu meningkat dan dokter memvonismu menderita diabetes, maka hal tersebut bukanlah akhir dari dunia. malahan,  kau harus semakin memperhatikan kesehatan dan makanan yang  kau konsumsi agar tak membuat kadar gula darah semakin melonjak.

Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, dikala  kau menderita diabetes maka  kau disarankan untuk banyak mengonsumsi kayu manis. beberapa penelitian mengklaim bahwa kayu manis mampu membatasi lonjakan gula darah dan meminimalkan resistensi insulin.

"Mengonsumsi setengah sendok teh bubuk kayu manis selama 40 hari diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol sampai 18% dan gula darah hampir 25%," papar penelitian ini.

tentu saja dengan mengonsumsi kayu manis dalam bentuk minuman biasanya membuat sobat sehat menjadi bosan atau malah tidak suka. Oleh karena itu,  kau mampu saja mencampurnya ke dalam bubur oatmeal yang mampu  kau makan setiap pagi.

"Kayu manis dipandang sebagai makanan anti diabetes karena kandungan methyl-hydroxychalcone hadir di dalamnya membantu untuk menurunkan kadar glukosa darah. selain itu kayu manis juga memiliki sifat anti jamur yang mampu membantu mencegah infeksi jamur pada penderita diabetes pada umumnya."

"Meski kayu manis merupakan rempah-rempah sehat, namun  kau yang memiliki duduk perkara lever harus berhati-hati dalam mengonsumsinya.kalau terlalu banyak konsumsi kayu manis maka mampu membahayakan levermu."
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan