Konsumsi Buah Bit Sebelum Olahraga Dan Rasakan Khasiatnya



Sehatindia - Halo sobat sehat sudah siapkah anda untuk mulai hidup sehat mulai sekarang.Pada artikel  saya akan menyampaikan manfaat buah bit

buah bit ialah buah yang seperti dengan ubi jalar. hanya saja, manfaat dari keduanya sangat berbeda. cara penyajian untuk ubi jalar serta buah bit pun berbeda jauh. buah bit bisa atau dapat dikonsumsi dengan cara dimakan pribadi atau dibuat jus.Buah bit adalah buah yang sangat khas dan buah bit begitu digemari di beberapa negara luar.

penelitian menemukan bahwa buah bit yang dikonsumsi secara rutin sebelum olahraga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk menjaga kesehatan. dikutip dari laman asiantown.net, konsumsi buah bit secara rutin bisa meningkatkan kecerdikan atau kecerdasan otak, membuat suasana hati semakin nyaman dan hening serta mencegah risiko azheimer sampai 50 persen.wow cukup tinggi juga

Dengan mengonsumsi atau memakan buah bit secara rutin, ini bisa membantu meregenerasi sel dalam otak dan membuatnya selalu tampak awet belia. tak hanya otak yang awet belia, beberapa ahli mengungkapkan jikalau konsumsi jus buah bit bisa mempercantik kulit serta mencegahnya dari penuaan dini.

ilmuwan di universi ty of exeter menemukan bahwa konsumsi buah bit bisa memperkuat otot tubuh, meningkatkan stamina dan memperlancar systemperedaran darah dalam tubuh. profesor jack rejeski mengemukakan, "antioksidan dan oksida nitrat pada buah bit bisa meregenerasi sel dalam tubuh khususnya otak dengan optimal . nutrisi tersebut juga berperan aktif dalam memproduksi oksigen dan membuat tubuh semakin sehat serta kuat."

sementara para ilmuwan di wake forest universi ty yang melsayakan penelitian terhadap 26 wanita usia di atas 55 tahun menemukan bahwa mereka yang rutin konsumsi jus buat bit sebelum olahraga memiliki kebisaan kognitif yang optimal , emosi yang stabil dan kinerja yang optimal . beberapa wanita tersebut juga terbukti terhindar dari risiko darah tinggi, stroke juga kanker.

mengingat akan manfaat bagus buah bit, mulai ketika ini perjuangankan agar konsumsi buah bit secara rutin setiap hari dengan porsi yang sempurna. selain konsumsi buah bit, absolutkan juga untuk memiliki pola hidup sehat, pola makan sehat, istirahat dan olahraga cukup.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan